ABOUT ME

Tentang Saya

Saya Endah Sarah Wanty lulusan S1 Teknik Informatika STT Pelita Bangsa Cikarang, Saya lahir di Banyumas 13 Agustus 1994, sekarang merantau dikota tetangga dan bekerja di cikarang Bekasi. Untuk Pekerjaan sekarang saya bekerja sebagai tenaga pendidik di SMK Swasta Kota Bekasi (juli 2018-...) . Saya pernah mengikuti pelatihan jaringan untuk guru SMK dari IDN dan berhasil mendapatkan sertifikat Mikrotik MTCNA dan MTCRE pada tahun 2018. Saya hanya seorang penulis sederhana yang menuliskan ilmu yang saya dapat dan saya berharap blog ini dapat bermanfaat dan diterima oleh masyarakat umum. Harapan kedepannya semoga bisa menjadi full time blogger.
Motto hidup saya " YAKIN HASIL TIDAK AKAN MENGHIANATI USAHA"


Tentang Ilmuendah
Blog ini ide-ide penulisannya sebagian berisikan materi-materi yang saya ampu dan saya ajarkan ke siswa saya dan seputar tentang pengetahuan dan teknologi yang ada. Sekilas dalam blog ini terdapat VOIP, Routing, dan Vlan. Sungguh sangat terhormat bagi saya jika anda berkunjung dalam blog saya dan mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.
Mohon maaf jika dalam penulisan blog saya ini masih terdapat banyak kata-kata yang tidak tepat. Terimakasih telah berkunjung ke blog Ilmuendah.blogspot.com

Kritik dan saran selalu saya harapkan dari para pembaca untuk membangun blog ini agar dapat menjadi blog yang berkualitas dan untuk membangun konten blog yang lebih baik lagi. Silahkan hubungi kontak Saya.
Share:

2 comments:

  1. saya ingin menggunakan voip server voip sendiri yang memungkinkan berkomunikasi dengan kawan2 melalui internet. bagaimana caranya Ibu Guru ? Terima kasih

    ReplyDelete

Batman Begins Background

Postingan Populer

ABOUT ME

ENDAH SARAH WANTY
Hanya seorang alumni Sarjana Teknik Informatika. Sekarang sedang fokus menikmati hidup sambil mengisi waktu untuk ngeblog dan berharap ilmunya dapat bermanfaat untuk banyak orang. 

Recent Posts